E-Modul Pembelajaran dan Penilaian Proyek Kolaborasi

Grup WhatsApp saya buka setelah melaksanakan shalat subuh. Hari minggu diujung akhir bulan ini penuh berkah. Pagi nan cerah seorang mengirimkan pesan menarik untuk dibaca di sebuah grup. Identitas tertera Akika Master Puyunghai dan itu sebagai nama penanya. Hari-hari keberdaaan di grup membuat suasana berbeda karena sering mengirimkan puisi secara rutin di grup atau pribadi.

Beliau mengirimkan modul-modul keren dan beken karya orang-orang inspirataif yang memiliki dedikasi dan integritas sebagai fasilitator/narasumber di Direktorat SMA. Terima kasih untuk beliau yang sudah mengirimkan pesan berharga dipagi hari. Selain suka berbagi, beliau juga seorang penulis buku untuk beberapa mata pelajaran dan fiksi yang beroyalti. Luar biasa produktif dengan karya-karyanya.

Mengenai E-Modul, Anda bisa sepuasnya saja mengunduh Modul Pembelajaran dan Penilaian Proyek Kolaborasi sebelum kadaluarsa lho. Modul-modul ini diperuntukan untuk guru SMA/MA.

Sumber: Direktorat SMA Kemdikbud Ristek

Untuk geografi, ada Tim Penyusunnya Ibu Ana Widiyati (Bogor) dan Pak Kasman (Makasar). Nama-nama tenar di modul geografi di Direktorat SMA. Beberapa nama seperti Bapak/Ibu Ardiyansyah (Bogor), Satiri (Tanggerang), Agus Pratomo (Tulung Agung), Citra Dewy (Payakumbuh), Fitri Sekar Lestari (Serang) dan lain-lain sangat aktif dalam berkegiatan di sana. Kontribusinya sangat luar biasa khususnya untuk mata pelajaran geografi. Do’akan untuk keberkahan ilmu yang diberikan untuk kita semua.

3 Comments

Leave a Reply