PENULIS

Ku Tandai Kau Ya …!

Seng sabar, jika hari ini dirimu tak dilantik. Walau sudah disuruh nempah seragam lengkap ya. Siapa tahu esok gantian dirimu muncul didaftar pelantikan. Mau menjabat sebagai Pelakasana Tugas (Plt), Pelaksana Harian (Plh) atau Tetap (defenitif), semuanya sudah ada yang ngatur.

Saya cukup bisa bilang selamat kepada mereka yang dilantik. Jika ada yang salah ketik nama dan gelar, akan segera diperbaiki. Sudah lelah bolak balik ganti orang yang diketikan. Hitungan detik bisa berubah nama-nama dan posisi itu. Kadang emosi juga dan bisa bilang begini saja “ku tandai kau ya.” Macam betul aja.

Bagi sebagian komentar di Facebook Sofyanto (16 Pebruari 2021), menunjukan bahwa postingan ini bentuk kekecewaan saya karena tak dilantik. Bahkan beberapa mereka menyuruh saya untuk bersabar atas cobaan yang diberikan. Bahkan, untuk menenangkan dengan bershalawat dan ngaji. Alhamdulillah, mereka orang baik sehingga mau menasehati saya untuk mengingat Sang Pencipta. Terima kasih kepada mereka yang sudah menasehati dan berdo’a untuk saya. Saya do’akan, mereka akan bahagia dunia dan akhirat.

Anda yang sudah tahu maksud apa yang saya buat tentang “Ku Tandai Kau Ya!” saya ucapakan terima kasih. Semoga kita menjadi orang yang bersyukur dan mampu menghargai orang lain dalam bekerja dan beribadah. Aamiin

Sofyanto

Orang Kampung Mendunia. IG/Youtube: sofyanto.id Email: sofyanto15.st@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *